Sabtu, 16 Oktober 2010

Izinkan aku untuk bahagia

Perasaan memang tidak bisa di bohongin,,,
Aku sudah mencoba untuk tidak menghiraukan perasaan ku ini,,
Tapi aku,, tidak mampu untuk menjalani semua ini,,
dan akhirnya aku mendengarkan perasaan ku ini,,

Walau aku harus menyakitkan perasaan seseorang,,
Tapi aku harus melakukan nya,, karena aku tidak mau mengecewakan dia,,,
Aku juga tidak bisa memendam perasaan sayang ku dengan orang lain,,

Semuanya telah aku pikirkan,,,
dan aku bertanya kepada hati ku,,
ternyata aku telah menyayangi seseorang selain dia,,
Maafkan aku,,
Tapi aku benar benar tidak bisa,,

Aku hanya bisa berdoa untuk kebahagian kmu,,
dan aku berharap,, orang yang ku sayang ini,,
Adalah,, jawaban dari semua doa doa ku,,
Sehingga aku tidak merasakan sakit yang dulu pernah aku rasakan,,
Amin ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar